Mukjizat Doa Bersama Santa Etheldreda

Mukjizat Doa Bersama Santa Etheldreda

Doa Untuk Sakit Leher : Santa Etheldreda

Santa Etheldreda lahir di Exning, Suffolk, Inggris, tahun 630. Ia adalah puteri Raja Anna dari Anglia Timur dan saudara St. Sexburga, St. Ethelburga dan St. Withburga. Di kemudian hari, dia memenuhi keinginan keluarganya ia menikah lagi dengan Pangeran Muda Egfrid dari Northumbria.

Namun dengan tegas Etheldreda menolak karena ia tidak sudi menghianati kaunya. Ia meminta bantuan Santo Wilfrid, Uskup York, untuk mendukung pendiriannya dan memperkuat keputusannya.

Etheldreda meninggal dunia pada tanggal 23 Juni 679 di Pulau Ely. Jenazahnya dikuburkan di Ely. Konon terjadi banyak sekali mukjizat di kuburnya. Orang Kudus ini pernah terkena tumor tenggorokkan ganas.

Hal ini ia rasakan sebagai hukuman dari Tuhan karena memakai banyak kalung perhiasan di lehernya pada saat hari pengangkatan sebagai putri raja. Atas hal ini, ia dipercaya sebagai pelindung orang yang sakit leher.

Mukjizat Doa Bersama Santa Etheldreda

... bahkan orang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai Paulus dan meletakkannya atas orang-orang sakit, maka lenyaplah penyakit mereka dan keluarlah roh-roh jahat (Kis. 19 :12)

Tuhan, meskipun Engkau memberi cobaan kepada Santa Etheldreda, Engkau tidak membiarkan dia begitu saja. Karena besar imannya, Engkau menerima dia dalam jajaran para kudus-Mu di surga.

Santa Etheldreda, meskipun engkau menderita selama hidup, engkau tetap teguh dalam iman dan pengharapan.

Ya Santa Etheldreda, berdoalah bagi kami. Kami mohonkan doamu untuk .....(sebutkan nama diri sendiri atau orang yang didoakan) yang sedang mengalami sakit leher. Mohonkanlah kepada Tuhan agar terjadi mukjizat kesembuhan pada .....(sebutkan nama diri sendiri atau orang yang didoakan).

Santa Etheldreda, engkau tahu bagaimana rasanya menjalani hidup dalam keadaan sakit. Oleh karena itu, kami mohon berdoalah bersama kami. Biarkanlah kami memuji Tuhan dalam kemuliaan dan cinta-Nya bersamamu. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santa Etheldreda, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url