Mukjizat Doa Bersama Santo Benediktus

Mukjizat Doa Bersama Santo Benediktus

Doa Untuk Sakit Luka-Luka : Santo Benediktus

Benediktus lahir 480. Ia berasal dari keluarga Italia yang kaya. Ia meninggalkan kota Roma dan ia menemukan tempat yang tepat, yaitu sebuah gua di gunung Subiako. Suatu hari, iblis terus-menerus menggodanya dengan bayangan seorang perempuan cantik. Hampir saja Benediktus jatuh dalam pencobaan.

Kemudian ia merasa sangat menyesal hingga menghempaskan dirinya dalam semak-semak dengan duri-duri yang panjang serta tajam, hingga seluruh tubuhnya penuh dengan goresan-goresan luka. Oleh karena pengalaman itulah, ia diyakini sebagai pelindung orang yang mengalami luka-luka pada tubuhnya.

Benediktus dan para rahibnya banyak menolong masyarakat sekitar pada masa itu. Mereka mengajari orang banyak itu membaca dan menulis, bercocok tanam dan aneka ketrampilan dalam berbagai lapangan pekerjaan.

Mukjizat Doa Bersama Santo Benediktus

Ia pergi kepadanya lalu membalut luka-lukanya, sesudah ia menyiraminya dengan minyak dan anggur. Kemudian ia menaikkan orang itu ke atas keledai tunggangannya sendiri lalu membawanya ke tempat penginapan dan merawatnya. (Luk. 10:34).

Santo Benediktus, selama hidupmu, engkau tidak terpengaruh oleh berbagai godaan duniawi yang indah dan menarik. Karena niat sucimu itulah engkau melukai tubuhmu sendiri sebagai bentuk ungkapan betapa besar cintamu kepada Tuhan.

Pada saat ini kami datang kepadamu ya Santo Benediktus. Kami mohonkan kepadamu ya Santo Benediktus, bagi saudara/ saudari .... yang mengalami luka-luka pada sekujur tubuhnya. Kami berharap, mohonkan dan doakan pada Tuhan agar Ia mengeringkan luka-luka ini agar cepat sembuh.

Dengan penuh harapan, kiranya engkau membantu dan menolong kami agar terbebas dari segala luka dari tubuh kami, terutama berbagai godaan yang dapat menjerumuskan kami ke dalam pencobaan. Demi Kristus Tuhan dan pengantara kami. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Benediktus, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url