Mukjizat Doa Bersama Santo Blasius

Mukjizat Doa Bersama Santo Blasius

Doa Untuk Sakit Tenggorokan : Santo Blasius

Hidup pada abad keempat. Blasius menjadi imam dan kemudian diangkat menjadi Uskup Sebate di Armenia yang sekarang adalah Turki. Ketika Gubernur Licinius mulai menganiaya umat Kristiani, Santo Blasius ditangkap.

Ia dibawa untuk dijebloskan ke dalam penjara dan dihukum penggal.dalam perjalanan, umat berkumpul di sepanjang jalan untuk melihat uskup mereka yang terkasih untuk terakhir kalinya. Blasius memberkati mereka, bahkan juga orang-orang kafir.

Seorang ibu yang malang bergegas datang kepadanya. Ia mohon Blasius agar menyelamatkan anaknya yang hampir tewas tercekik duri ikan yang tertelan di tenggorokan. Orang Kudus itu membisikan doa dan memberkati sang anak.

Mukjizat terjadi, sehingga nyawa anak itu dapat diselamatkan. Oleh karena itulah Santo Blasius dimohon bantuan doanya oleh semua orang yang menderita penyakit tenggorokan.

Mukjizat Doa Bersama Santo Blasius

.... dibawalah kepada-Nya semua orang yang buruk keadaannya, yang menderita pelbagai penyakit dan sengsara, yang kerasukan, yang sakit ayan dan yang lumpuh, lalu Yesus menyembuhkan mereka (Mat. 4:14).

Ya Santo Blasius, perjuanganmu membela dan mempertahankan iman akan Yesus sungguh kuat dan dalam. Karena kesungguhanmu itulah engkau dikarunia Allah untuk membuat mukjizat besar bagi sesama manusia. Kami percaya bahwa engkau dapat melakukan pekerjaan besar atas diriku/saudara kami yang sedang mengalami sakit pada tenggorokan.

Maka dari itu ya Santo Blasius, mohonkan kepada Bapa di surga, agar Bapa menyalurkan rahmat kesembuhan kepada diriku/saudara kami ini. kami percaya bahwa engkau tidak mau melihat kami terus menderita.

Ya Allah, bersama doa-doa Santo Blasius, sembuhkanlah diriku/saudara kami ini, dari penyakit tenggorokan. Dimuliakanlah nama-Mu dalam hidup kami, kini dan sepanjang masa. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santo Blasius, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url