Mukjizat Doa Bersama Santa Lidwina

Mukjizat Doa Bersama Santa Lidwina

Doa Untuk Penderitaan Yang Panjang

Lahir pada tahun 1380 dan wafat pada tahun 1433, Lidwina mengalami sakit kepala yang amat hebat, mual, demam, rasa sakit di sekujur tubuhnya dan rasa haus. Dengan menangis Lidwina mengatakan kepada ayahnya bahwa ia tidak sanggup lagi menahan sakit.

Namun demikian, rasa sakit itu malahan menghebat. Bisul-bisul mulai bermunculan di wajah dan tubuhnya. Satu matanya menjadi buta. Ia tidak lagi dapat meninggalkan pembaringannya.

Selama 38 tahun Lidwina menderita. Rasanya mustahil ia dapat bertahan hidup dalam keadaan yang sedemikian parah. Tetapi sungguh, ia bertahan. Tuhan memberinya penghiburan dalam berbagai cara. Banyak orang datang kepadanya.

Mereka tahu bahwa Tuhan mendengarkan doa-doa Lidwina. Lidwina terutama amat cinta kepada Yesus dalam Ekaristi Kudus. Selama bertahun-tahun, ia hidup hanya dengan menyantap Komuni Kudus.

Mukjizat Doa Bersama Santa Lidwina

Selagi dicobai dengan berat dalam pelbagai penderitaan, sukacita mereka meluap dan meskipun mereka sangat miskin, namun mereka kaya dalam kemurahan. (2Kor. 8:2)

Ya Santa Lidwina, sungguh besar imanmu. Dalam penderitaan yang begitu panjang, engkau tetap memuji dan memuliakan Allah. Ekaristi Kudus adalah santapanmu setiap hari.

Doa-doa dalam penderitaanmu adalah karyamu yang agung. Banyak orang yang datang memohon bantuan doamu.

Ya Santa Lidwina, pada saat ini aku/saudara kami ..... (sebutkan nama) mengalami sakit seperti yang telah engkau alami. Mohonkan kepada Tuhan rahmat ketabahan, kesetiaan, penghiburan dan kekuatan bagi diriku/saudara kami ini.

Kiranya dengan doa-doamu ya Santa lidwina, diriku/saudara kami ini memperoleh kesembuhan. Semoga engkau juga selalu mendoakan kami agar kami dapat menanggung dan menerima semua penderitaan dalam hidup ini dengan penuh iman dan ketabahan.

Demi Kristus Tuhan dan pengatara kami. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santa Lidwina, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url