Mukjizat Doa Bersama Santa Brigita Dari Irlandia

Mukjizat Doa Bersama Santa Brigita Dari Irlandia

Doa Untuk Anak-Anak : Santa Brigita Dari Irlandia

Ayahnya seorang bangsawan Irlandia bernama Dubthac dan ibunya bernama Brocca. Semakin kanak-kanak ini bertambah besar, semakin besar pula kasihnya kepada Yesus.

Brigita telah berbulat hati untuk mempersembahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan. Ia tak hendak menikah dengan siapapun. Ketika mengetahui bahwa para pemuda tertarik kepadanya sebab kecantikannya, ia memanjatkan suatu permohonan yang aneh kepada Tuhan.

Ia mohon agar kecantikan wajahnya diambil darinya. Tuhan mengabulkan permohonannya. Melihat bahwa putrinya tak lagi cantik, dengan rela hati ayahnyamenyetujui ketika Brigita minta diijinkan menjadi seorang biarawati. Sang gadis mengikuti panggilan hidup religiusnya.

Ia bahkan memulai suatu biara agar para gadis yang lain dapat menjadi biarawati juga. Setelah ia mengkonsentrasikan hidupnya kepada Tuhan dalam biara, suatu mukjizat terjadi. Brigita menjadi cantik kembali. St. Brigita wafat pada tahun 525.

Mukjizat Doa Bersama Santa Brigita Dari Irlandia

Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di surga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya (Mat 7:11).

Ya Santa Brigita, engkau mempersembahkan dirimu kepada Tuhan. Sejak kecil engkau menanamkan kasih kepada sesama, engkau memberikan apa yang engkau miliki kepada mereka yang membutuhkan.

Pada saat ini kami datang kepadamu ya Santa Brigita, kami mohon bantuan doa-doamu. Doakan kepada Tuhan, agar Ia memberikankekuatan, perlindungan, keselamatan kepada anak-anak kami ini. Semoga mereka taat pada orangtua mereka, dapat mengejar cita-cita yang telah mereka impikan.

Berikanlah kekuatan dan kehangatan dikala mereka lemah dan jatuh dalam godaan. Ulurkanlah hatimu yang lembut, ya Santa Brigita, agar anak-anak kami dapat berbuat kasih kepada sesama mereka, seperti yang engkau lakukan kepada orang-orang miskin. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.

Bapa Kami, Salam Maria ..... 3x, Kemuliaan

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Demikianlah Mukjizat Doa Bersama Santa Brigita Dari Irlandia, semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url