Mukjizat Doa Novena Tiga Salam Maria.

Mukjizat Doa Novena Tiga Salam Maria.

Mukjizat Doa Novena Tiga Salam Maria




Pada bulan Maret sampai bulan Juni 2017 saya sedang mengalami kesulitan dalam masalah keuangan. Sedangkan di bulan Juli saya harus segera menyiapkan uang biaya sekolah putri saya yang akan masuk SMA di luar kota, memang semua uang pendaftaran dan uang gedung sudah saya lunas di bulan januari 2017, tetapi yang menjadi beban dalam pikiran saya adalah uang spp dan uang kost yang cukup besar jumlah dan saya juga sedang mengalami kesulitan keuangan yang sedang terjadi dan usaha kami juga mengalami penurun pendapatannya.  Sehingga membuat saya putus asa dan bingung bagaimana caranya untuk mendapatkan uang yang cukup besar jumlah untuk membayar semua itu.

Disaat dalam kebingungan saya teringat akan Bunda Maria, memang selama ini saya sudah jarang berdoa dan sayapun merenungkan semua kesalahan-kesalahan saya selama ini. Sejak saat itu juga saya berdoa Novena Tiga Salam Maria untuk memohon mukjizat dan ini saya lakukan selama beberapa hari hingga keberangkatan saya untuk mengantar putri saya sekolah di luar kota. Puji syukur doa novena Tiga Salam Maria saya dikabulkan dan saya diberikan kemudahan sehingga saya dapat membayar uang kost yang harus saya bayarkan untuk selama 3 bulan. Dan usaha yang saya kelola juga mulai mendapatkan hasil walaupun tidak seperti dulu.

Puji dan Syukur saya panjatkan kepada Bapa, Yesus, Orang-orang Kudus dan Bunda Maria atas berkat dan terkabulnya permohonan-permohonan ku melalui doa Novena Tiga Salam Maria. Amin.

Dikirim oleh Andreas

Demikianlah Mukjizat Doa Novena Tiga Salam Maria., semoga bermanfaat.

Baca Juga Injil, Renungan dan Santo Santa THEKATOLIK.COM Lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url